Selasa, 17 September 2013

TALKSHOW KEPARIWISATAAN



Danrem 163/WSA menjadi Narasumber Pada Talkshow Kepariwisataan

Kawasan pengembangan pariwisata Nusa Dua (Bali Tourism Development Corporation-BTDC) Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali akan menjadi tempat utama penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (KTT APEC), sekaligus tempat menginap para pemimpin dan delegasi negara peserta pada awal November 2013. 

Hal itu di informasikan Danrem 163/Wira Satya, Selasa (17/9) ketika di daulat untuk menjadi narasumber pada acara Talkshow dengan thema “Pengelolaan Kawasan Pariwisata Mendorong Suksesnya Promosi Pariwisata Bali” yang diselenggarakan Dirjen Pariwisata Provinsi Bali di Lt-2 Gedung Bali Tourism Jl. Puputan Renon, Denpasar.

Selain Danrem 163/WSA Kolonel Inf Dr. Anton Nugroho, MMDS.,M.A. bertindak sebagai Narasumber Kombes Drs Umar Faroq, SH, M.Hum (Direktur Pengamanan Obyek Vital-Polda Bali),  Firmansyah Rahim ( Dirjen Pengembangan Destinasi dari Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Indonesia), Ir Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si (Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Bali) dan Ir A.A. Suryawan M.SC (Ketua Pusat Penelitian Kebudayaan dan Pariwisata Unud-Bali)

Kolonel Anton mengharapkan, agar perhelatan akbar itu memberi dampak positif bagi Pulau Dewata, baik bagi perkembangan pariwisata, maupun ekonomi masyarakat dan Indonesia pada umumnya.  "Kita berharap dengan berlangsungnya KTT APEC bisa meningkatkan kualitas pariwisata Bali. Kita harus mendukung kegiatan KTT itu dan mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, karena ini juga demi kelanjutan pariwisata Bali." Katanya saat Berbicara di hadapan kalangan industri pariwisata dan stakeholder lainnya.

Sebab menurut Danrem 163/Wira Satya Kolonel Anton sebagai tuan rumah KTT APEC maka keamanan dan kenyamanan menjadi suatu keharusan karena disitu kredibelitas Bali,  Indonesia , kredibelitas TNI khususnya Korem 163/WSA beserta segenap institusi terkait lainnya dipertaruhkan. (Penrem163/Wira Satya).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template