Selasa, 17 Juli 2012

TATAP MUKA DANREM 163/WSA DENGAN ORMAS


   DANREM 163/WIRA SATYA
  UNDANG ORMAS                                                                                              

Berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh Korem 163/Wira Satya dan jajarannya bersama-sama dengan segenap  komponen masyarakat dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan yang kondusif dan damai di wilayah Bali. Seperti kegiatan pada Hari Senin (17/7) di ruang rapat Tanah Aron Korem 163/Wira Satya. Komandan Korem 163/Wira Satya Kol Inf I.B. Purwalaksana didampingi Asintel Kasdam IX/Udayana Lelkol Kav Steverly Christmas P, serta staf Korem 163/Wira Satya bertatap muka dengan Ormas PPM (Pemuda Panca Marga), Laskar Bali, Akos (Anak Kolong Sudirman), PKPPI dan Baladika.

Pada kesempatan pertemuan ini Danrem 163/Wira Satya mengajak Ormas yang ada agar bersama-sama menjaga Bali ini dari segala bentuk ancaman. Dimana Bali merupakan target teror yang kedua setelah Jakarta. Untuk menjaga Bali ini tetap aman saya selaku Danrem 163/Wira Satya mengajak seluruh Ormas yang ada di Bali mari bersama-sama jaga Bali dengan cara menjalin komunikasi antar Ormas dengan tujuan menjaga, mengamankan serta memajukan Bali di mata Dunia.

Para tokoh masyarakat dan Ormas menyambut baik atas apa yang di sampaikan Danrem 163/Wira Satya, Selaku Sekjen ‘Laskar Bali’ I Ketut Rahineng dan Sekjen ‘Baladika Bali’ I Komang Sukarta menyampaikan siap membantu TNI dalam hal ini Korem 163/Wira Satya dalam melaksanakan tugas pengamanan. Dan apabila Korem 163/Wira Satya menyelenggarakan kegiatan sosial, baik itu Donor Darah, Karya Bhakti dan lain sebagainya. Kami siap mendukung sesuai permintaan bapak Danrem 163/Wirasa Satya.

Oleh Kapenrem 163/Wira Satya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template