Selasa, 03 Juli 2012

SISWA SESKO TNI

Add caption
 
SISWA SESKO TNI
 KUNJUNGI KOREM 163/WIRA SATYA

Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf IB. Purwalaksana dengan didampingi perwira staf Korem Selasa (3/6) menerima kunjungan kehormatan rombongan peserta kuliah kerja dalam negeri (KKDN) siswa Sesko TNI Dikreg Hanwil angkatan XXXIX di Aula Serba Guna Korem 163/Wsa di Jl. PB. Sudirman, Denpasar, Bali.



Rombongan terdiri 39 orang siswa berpangkat kolonel dan 9 orang pendamping dipimpin oleh Brigjen TNI Riyanto. Menurut rencana setelah kunjungi  Markas Korem 163/Wsa  akan langsung menuju ke kodim-kodim yang ada di seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Bali.
Pada acara tersebut Danrem 163/Wsa menjelaskan tentang kedudukan dan struktur organisasi Korem 163/Wira Satya, merupakan salah Komando Kewilayahan sekaligus merupakan Sub Kompartemen Strategis Kodam IX/Udayana yang memiliki tugas pokok Pembinaan Kesiapan Operasional, Pembinaan Teritorial yang dalam pelaksanaan tugasnya Korem 163/Wsa menempatkan Satuan Kodim di setiap kabupaten yang ada di Provinsi bali sehingga terdapat 8 Kodim dan 52 Koramil yang tersebar di daratan pulau Bali. .
Menurut Danrem, Propinsi Bali yang terlanjur menjadi daerah primadona wisatawan sekaligus merupakan barometer Indonesia menuntut perhatian extra khususnya masalah yang berkaitan dengan penanganan keamanan dan kenyamanan, sebab permasalahan sekecil apapun akan bisa mendunia apabila tidak dikelola dengan baik.  di akui, bahwa Korem 163/Wira Satya tidak memiliki Satuan Tempura tau satuan pemukul sebagaimana Korem-korem lain di indonesia namun sejauh ini penyelenggaraan pengamanan pada kegiatan berskala nasional maupun internasional terlaksana dengan baik dan lancar Hal  itu merupakan bukti keberhasilan aparat di daerah dalam melaksanakan pembinaan territorial.
Acara ditandai saling tukar menukar cinderamata dari Lembaga Sesko TNI dan perwakilan siswa kepada Danrem 163/Wira Satya dan sebaliknya dan di akhiri foto bersama.

(Penrem 163/Wira Satya).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template