Kamis, 16 Januari 2014

AUDIENSI IMI BALI DI MAKOREM 163/WSA



Danrem 163/WSA sambut IMI Bali.

Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf Dr. Anton Nugroho, MMDS.,MA. Kamis (16/1) menerima kedatangan ketua pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali I Nyoman seniweca bersama rombongan di ruang kerjanya di Markas Korem 163/WSA Jl. PB Sudirman, Denpasar.

Kedatangan ketua IMI Bali yang didampingi ketua Organda Bali Edy Dharma Putra dan 2 orang dokter dari RSPAD jakarta dimaksudkan untuk  bersilaturahmi dan memperkenalkan organisasi kepengurusan baru IMI Bali periode 2013-2017 serta berbagai kegiatan sosial yang akan dilaksanakan tahun 2014. 

Inti pertemuan tersebut antara lain membahas rencana kegiatan pengobatan penyakit mata akibat katarax. Pengobatan ini diperuntukan bagi warga msyarakat umum, tanpa dipungut biaya alias gratis khususnya bagi masyarakat Bali yang tidak mampu.   
Rencana pengobatan katarax ini akan digelar di Aula Makorem 163/WSA Jln Sudirman, Denpasar, dan akan dilaksanakan pada awal maret 2014 terkait dengan kegiatan Korem 163/WSA.
Danrem 163/WSA menyambut gembira kunjungan pengurus IMI Bali dan memberi apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan IMI Bali.

Audiensi yang berlangsung sekitar 1 jam lebih, dilakukan dalam nuansa  yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.  Turut hadir mendampingi Danrem 163/WSA pada Audeinsi tersebut Kasiops Letkol Inf Yana Bahtiar, Kasipers Mayor Inf Herman, Kasilog Mayor Inf Suparman dan Kapenrem Mayor Inf Sriyono, Acara Audiensi diakhiri dengan photo bersama. (penremwirasatya@gmail.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template