Rabu, 21 Agustus 2013

TATAP MUKA DANREM 163WSA DENGAN PIMPINAN REDAKSI BALIPOST



Danrem 163/WSA Sambut Baik Rencana Balipost

Komandan Korem (Danrem) 163/WiraSatya Kolonel Inf Dr. Anton Nugroho. MMDS., M.A. rabu(21/8), menerima kunjungan keluarga besar wartawan dari media Balipost di Ruang Kerjanya  di Markas Korem 163/WSA  Jl PB Sudirman Denpasar, Bali.

Sebagaimana dengan yang lainnya, bahwa Kedatangan rombongan Wartawan Balipost yang di pimpin langsung oleh Pimpinan redaksi Gst Alit Purnata merupakan kunjungan yang biasa sebagai bagian dari silaturahmi. 

Pada kesempatan tatap muka tersebut kepada Danrem,  Alit Purnata menyampaikan rencana kegiatan gerak jalan santai “merah putih” Yang akan diselenggarakan oleh Balipost di seputar kota Denpasar adalah dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-68 Kemerdekaan RI.  



Gerak jalan ini nantinya melibatkan puluhan ribu warga masyarakat. Untuk itu diharapkan dukungan dan partisipasi dari Danrem 163/WSA beserta jajarannya sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan nanti dapat terselenggara lebih meriah, tertib, aman dan lancar.

Menurut Alit Purnata pada acara Gerak jalan sehat Merah Putih Balipost menyediakan Hadiah utama berupa 1 unit mobil dan 2 buah sepeda motor serta door prize menarik lainnya. Acara dilaksanakan pada hari minggu pagi (25/8) Start pada pukul 06.30 wita di lapangan parkir barat GOR Ngurah Rai kemudian bergerak menuju  Jln Supratman - Jln Nusa Indah - Art Centre -Jln Kamboja dan kembali/Finish di titik Start.  

Danrem 163/WSA menyambut baik gagasan Balipost  selanjutnya akan mengerahkan para prajurit beserta keluarganya semaksimal mungkin untuk lebih menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus.

Acara silaturahmi yang hampir 1 jam itu dilaksanakan dalam suasana yang penuh kekeluargaan dan keakraban, dihadiri Kasiter Letkol Inf Leo Handoko, Kasiintel Letkol Inf Agus Wernugroho, Kapenrem 163/WSA Mayor Inf Sriyono, acara di akhiri penyerahan secara simbolis kupon gerak jalan santai “Merah Putih” dari Pimred balipost yang diterima langsung oleh Danrem 163/Wira Satya. (Penrem 163/WSA)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template