Selasa, 27 Agustus 2013

AUDIENSI PIMPINAN TABLIQ AKBAR

Danrem 163/WSA Audiensi dengan Pimpinan Tabliq Akbar

Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf Dr. Anton Nugroho, MMDS.,M.A. Senin (26/8) menerima kunjungan ketua panitya penyelenggaraan Tablig akbar Ahmad Syaikhu di ruang kerjanya di Markas Korem 163/WSA Jln PB. Sudirman, Denpasar.

Maksud kunjungan H. Ahmad Syaikhu yang didampingi oleh 2 orang stafnya adalah untuk berpamitan dan bersilaturahmi sekaligus menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh aparat keamanan yang terlibat sehingga kegiatan Tabliq Akbar yang dilakukan pada malam minggu di lapangan Renon, Denpasar  kemarin dapat terselenggara dengan tertib, lancar dan aman.

 Syaikhu, ada kesan yang mendalam dengan selesainya kegiatan yang diadakan umat islam di Renon itu kemarin. Tabliq Akbar ini sangat luar biasa, karena baru pertama kalinya dilaksanakan di Bali tetapi dihadiri puluhan ribu muslimin dan muslimat dari majelis Taklim jawa timur dan Lombok….”tidak ada motivasi apapun dari kami selain berdoa demi kedamaian dunia pada umumnya dan Bali pada khususnya” kata Ahmad Syaikhu yang juga dipercaya sebagai pimpinan jemaah Anshor Malang.

Sementara itu Danrem 163/WSA juga menyatakan kegembiraan atas terlaksana tablik akbar yang sukses. Menurut Danrem doa bersama yang dilakukan umat islam kemarin sangat relevan dengan situasi dan kondisi Bali, mengingat dua bulan lagi Pulau Bali dijadikan sebagai tempat bagi terselenggaranya kegiatan yang berskala internasional Apec.”…hal ini merupakan motivasi tersendiri bagi TNI, Polri maupun aparat keamanan lainnya untuk tetap menjaga dan mempertahankan kedamaian Bali dengan segala konsekwensinya”. Tegas Danrem 163/WSA

0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template