Rabu, 15 Agustus 2012

KUNJUNGAN PANGDAM IX/UDY KE MAKOREM 163/WIRA SATYA


Pangdam IX/Udayana kunjungi Korem 163/Wira Satya

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI I Made Wisnu Bawa Tenaya senin pagi (13/8) berkunjung dan memberikan pengarahan kepada segenap anggota Korem 163/Wirasatya di Tribune belakang Markas Korem 163/Wira Satya, Jl. PB Sudirman Denpasar, Bali.

Kehadiran Pangdam IX/Udayana yang tidak direncanakan itu merupakan kunjungan kedua, sejak dilantik sebagai Panglima di Kodam IX/Udayana. Selanjutnya minta kepada seluruh prajurit dan PNS Korem untuk berkumpul di Tribune belakang Markas Korem dan langsung memberikan pengarahan.

Sekitar 2 jam lebih Panglima memberi pengarahan dalam suasana yang penuh dengan keakraban beliau menyampaikan banyak tentang filosofis kehidupan termasuk pengalaman yang dialaminya Selama ini. Kepada suluruh prajurit dan PNS Korem 163/Wira Satya Pangdam IX/Udayana minta agar dalam melaksanakan tugas, harus semangat, senantiasa berusaha dan berpikir, bersikap dan bertindak yang positif, berpenampilan baik, percaya diri dan selalu waspada.

Pangdam juga menekankan kepada seluruh prajurit  agar senantiasa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan dengan banyak belajar. Baik belajar dari pengalaman maupun dari lingkungan dimanapun kita berada dan bertugas.




(Demikian Penrem 163/Wira Satya)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template