Senin, 17 Oktober 2011

SERAH TERIMA JABATAN

SERAH TERIMA JABATAN

DANDIM 1617/JEMBRANA DAN DANDIM 1626/BANGLI

Bertempat di gedung Serba Guna Korem 163/Wsa, Denpasar, Senin 17/10, Dua orang pejabat Komandan Kodim (Jembrana dan Bangli) melaksanakan serah terima jabatan dalam suatu acara tradisi corps dihadapan Komandan Korem 163/Wira Satya.

Sebagai konswekwensi logis dari sertijab Dandim tersebut maka di Gedung Persit Korem 163/Wsa juga diserahterimakan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Ketua Persit KCK Koorcab Jembrana dan Ketua Persit KCK Koorcab Bangli dihadapan Ketua Persit KCK Koorcabrem 163 Ny. Jacob Djoko Sarosa.

Acara yang dilaksanakan secara sederhana namun khidmat tersebut ditandai dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima, penyerahan tongkat komando dan pemasangan tanda jabatan tersebut disaksikan oleh segenap perwira, bintara, tamtama dan segenap PNS Korem 163/Wira Satya beserta jajarannya, Ketua dan pengurus Persit KCK Koorcabrem 163 dan undangan lainnya.

Dandim 1617/Jbr letkol inf Arief M. Aji seusai acara tradisi pelepasan segera menuju posnya yang baru sebagai Pabandya Wanwil Sterdam IX/Udayana di Makodam IX/Udayana, Denpasar, sedangkan penggantinya Letkol inf Agustinus Dedy Prasetyo sebelum adalah Dan Yonif 900/Raider yang bermarkas di Buleleng, Singaraja.

Selanjutnya mantan Dandim 1626/Bgl Letkol inf I Wayan Suarjana juga segera menuju Makodam IX/Udayana guna memangku jabatan baru sebagai Waaspers Kasdam IX/Udayana di Denpasar, sedangkan penggantinya letkol Arm Djoni Prasetya,S.sos. sebelumnya adalah Danyon Armed 4/105/Gs Dam III/Siliwangi di Cimahi, Bandung.

Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf Jacob Djoko Sarosa, S.H dalam sambutannya ketika memimpin acara sertijab tersebut mengingatkan khususnya kepada seluruh perwira di jajaran Korem 163/Wira Satya untuk sadar security dengan cara bangkitkan kembali naluri keprajuritan, sehingga mampu mengendus dan menemukan ancaman yang mungkin terjadi guna dinetralisir sebelum berkembang menjadi suatu yang merugikan bagi semua pihak.


( Infolahtarem 163/Wira Satya)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template