Minggu, 30 Oktober 2011

GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PAM VVIP


Kasdam IX/Udayana tinjau Kesiapan Pengamanan VVIP.

Bertempat di lapangan Makorem 163/Wsa, sabtu (29/10), Kepala Staf Kodam IX/Udayana Brigjen TNI Endar Priyanto secara langsung meninjau kesiapan personel TNI AD yang nantinya terlibat dalam kegiatan pengamanan KTT Asean Summit, di Nusa Dua yang akan digelar beberapa minggu lagi.

Sebelum menuju tempat apel, Kasdam IX/Udayana menerima paparan dari para Danplek tentang situasi dan kondisi serta kekuatan personel pengamanan di setiap Hotel Nusa Dua yang nantinya dipergunakan oleh para delegasi sebagai tempat menginap selama KTT Asean berlangsung.

Ketika memimpin apel kesiapan pengamanan VVIP tersebut Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Endar Priyanto mengatakan bahwa tugas kedepan yang berat dan kompleks menuntut kesediaan kita semua untuk bekerja melebihi panggilan tugas. Tugas pengamanan KTT Asean adalah suatu kehormatan sekaligus tantangan tersendiri bagi kita, sebab event penting berskala internasional ini berpengaruh langsung terhadap kehormatan serta kredibilitas Negara khususnya TNI dan bersinggungan langsung dengan eksistensi kita sebagai prajurit Udayana.

Oleh karena itu Kasdam minta setiap personel untuk menyiapkan dengan baik segala sesuatunya agar pada saat pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan baik aman dan lancar. Hadir pada acara peninjauan kesiapan personel Pam VVIP antara lain para asisten Kasdam IX/Udayana, Danrem 163/Wsa, dan Kabalakdam IX/Udayana.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template