Kamis, 20 Oktober 2011

PAM VVIP


VISUALISASI PAM VVIP OLEH DANREM 163/WSA.

Bertempat di Tribun lapangan Makorem 163/Wsa, Komandan Korem 163/Wira Satya Kolonel Inf Jacob Djoko Sarosa, S.H. selaku Komandan Satuan Tugas Pengamanan Wilayah (Dansatgas Pamwil) Bali Rabu (20/10) menjelaskan tentang palaksanaan kegiatan pengamanan VVIP kepada seluruh prajurit Korem 163/Wsa berserta jajarannya yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan VVIP tersebut.

Mengingat bahwa pelaksanaan pengamanan VVIP yang akan dilaksanakan, terdapat banyak hal yang mungkin terjadi, maka harus disiapkan langkah-langkah antisipasitif, dinetralisir maka penjelasan secara detail perlu dilakukan agar pelaksanaan kegiatan yang berskala internasional tersebut berjalan sesuai rencana.

Danrem 163/WSA memberikan penekanan kepada segenap prajurit Korem dan jajarannya bahwa pelaksanaan tugas kedepan yang sangat kompleks dan menuntut kesediaan kita untuk bekerja melebihi panggilan tugas kedepan, ada beberapa event penting berskala internasional dan bersinggungan langsung dengan keberadaan kita sebagai prajurit Korem 163/WSA harus mempertaruhkan semua yang kita miliki demi kredibilitas Bangsa dan Negara yaitu pengamanan VVIP di Bali, yang mana dalam event-event tersebut akan dihadiri sejumlah Kepala Negara dan Pemerintahan yang memerlukan pengamanan khusus. Keberhasilan dan kesuksesan pengamanan tersebut sangat erat kaitannya dengan tugas kita dan berpengaruh langsung terhadap kehormatan serta kredibilitas Negara khususnya TNI, Oleh karena itu Danrem minta rencanakan dan siapkan dengan matang segala sesuatunya agar pada saat pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik. Persiapan dan perencanaan tersebut menjadi begitu pentingnya, karena dengan perencanaan dan penyiapan yang baik akan mampu mengantisipasi dan mengatasi segala kemungkinan gangguan, hambatan dan ancaman yang bisa terjadi.

(Oleh Infolahtarem 163/Wira Satya)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template