Senin, 03 September 2012



Danrem 163/WSA Pimpin rapat Panhut TNI 2012


Bertempat di Ruang Tanah Aron, Makorem 163/WSA Jl. PB Sudirman Denpasar, Komandan Korem 163/Wira Satya Kolonel Inf IB. Purwalaksana, Senin (1/9) memimpin rapat panitya dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI  ke-67 oktober 2012.

Hadir pada rapat tersebut para perwira maupun perwakilan  dari Kesatuan-Kesatuan TNI yang ada di jajaran Kodam IX/Udayana termasuk perwira TNI-AL dan TNI-AU yang berada di wilayah Bali,  membahas tentang rencana kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-67.

Menurut rencana sementara, Hut ke-67 TNI tahun ini akan diwarnai berbagai kegiatan baik bersifat intern maupun extern antara lain:  Pertandingan Olah raga (Tenis Lapangan, Voli Putra/Putri antar club, Lomba Pidato Tripika, dan Sepeda Santai) Anjangsana, Bhakti Sosial, Donor Darah, Ziarah, Parade dan Devila yang diakhiri dengan acara Syukuran.

Ini adalah rapat pendahuluan, sukses tidaknya acara ini berada ditangan kita semua, untuk itu diharapkan kesiapan masing-masing panitya sehingga pada rapat berikutnya setiap Ketua panitya yang sudah ditunjuk, bisa memaparkan mekanisme kegiatan secara jelas dan mendetail terhadap pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawabnya, tegas Danrem 163/Wira Satya. Selama kegiatan, berjalan dengan tertib dan aman.

Oleh Penrem 163/WSA

0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template