Senin, 06 Februari 2012

UPACARA PEMBUKAAN OLAH RAGA HUT KE-51 KOREM 163/WSA

Pembukaan pertandingan olah raga HUT ke-51 Korem 163/Wirasatya

Komandan Korem 163/Wirasatya Kolonel inf Jacob Djoko Sarosa, S.H. bertindak selaku inspektur upacara, jum’at (3/2) secara resmi membuka kegiatan pertandingan olah raga dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-51 Korem 163/Wirasatya tahun 2012.

Upacara pembukaan yang diikuti perwakilan personel dari seluruh Kodim-Kodim dan Bapras jajaran Korem 163/Wirasatya, warga FKPPI Denpasar serta perwakilan kontingen lainnya. Acara ditandai dengan pengucapan sumpah/ janji wasit dan atlit disaksikan Kasrem, para Komandan Kodim dan Komandan Detasemen jajaran Korem 163/Wirasatya, ketua dan pengurus Persit Koorcabrem 163 dan undangan lainnya.

Danrem 163/Wirasatya Kolonel inf Jacob Djoko Sarosa, S.H. dalam amanat mengatakan bahwa tujuan pertandingan olah raga dalam memperingati Hut ke-51 Korem 163/Wirasatya, bukan sekedar mencari menang atau kalah, tetapi lebih dari pada itu yakni pembentukan karakter personel yang baik dan berprestasi serta memiliki jiwa dan watak ksatria. Oleh karena itu Danrem minta kepada seluruh peserta pertandingan diharapkan untuk menjunjung tinggi sportifitas, disiplin serta mematuhi aturan main yang telah ditentukan.…”Mari kita tunjukan prestasi olah raga yang terbaik tanpa mengabaikan suasana keakraban dan kebersamaan dan ciptakan semangat bertanding yang sehat, sportif dan jujur dalam setiap pertandingan” ujarnya.

Sebagai pembuka acara pertandingan olah raga dilaksanakan pertandingan sepak bola antara kesebelasan perwira Korem yang terdiri Danrem, Kasrem para Dandim, Danden ditambah para Kasdim jajaran Korem 163/Wirasatya melawan kesebelasan gabungan Wartawan plus warga FKPPI Denpasar dengan hasil akhir imbang 2:2


Oleh Infolahtarem 163/WSA

0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template