Kamis, 06 Februari 2014

OPERASI KATARAK


Gelar Operasi Katarak Gratis

Sampaikan kepada segenap warga masyarakat Bali, khususnya yang kurang/tidak mampu, bahwa dalam rangka memeringati hari jadi ke-53, Korem 163/Wira Satya, akan menggelar kegiatan pengobatan penyakit mata yang diakibatkan oleh katarak, demikian imbauan Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf Dr. Anton Nugroho. MMDS,.M.A seusai rapat panitya pelaksanaan Bhakti Sosial di Ruang rapat Tanah Aron Makrem 163/WSA, Denpasar.  
 
Rencana penyelenggaraan Operasi Katarak gratis ini sudah final  karena pada rapat akhir Kamis (6/2) di Ruang rapat Tanah Aron sudah menemukan kata sepakat yakni akan diselenggarakan pada 1 Maret 2014 mendatang. Hadir pada rapat akhir, koordinator umum Dandim 1626/Bngli Letkol Arm Jhoni Prasetyo, Kasiter Letkol Inf Leo Handoko, Dandenkes Letkol ckm Maryanti, Kapenrem Mayor Inf Sriyono, Ketua ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali, Ketua Organda Bali Nyoman, perwakilan ikatan Harley Owner Group (HOG) Bali, Sinar Bali Indonesia dan undangan lainnya. 

Adapun Jadwal Kegiatan yg disepakati adalah :

a.       Screening/Chek up kesehatan awal sebelum operasi pada  Minggu,  23 Februari 2014 Pukul 08.00 s.d selesai Bertempat di Aula kesdam IX/Udayana  Jln PB Sudirman, Denpasar  (Sebelah timur Mall Tiara Dewata )

b.       Operasi Katarak dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal  1 s/d 2 Maret 2014  Pukul 08.00 s.d selesai, Bertempat di Aula Makorem 163/WSA Jln PB Sudirman, Denpasar.   

Pengobatan Katarak ini tidak dipungut biaya apapun juga alias (gratis).  …” kalau berobat sendiri cukup mahal, minimal 7 juta, belum lagi biaya yang lainnya tapi kalau berobat disini lensa matapun diberi Cuma-cuma”. Ujarnya seusai memimpin rapat panitya pelaksana operasi katarak Hut Korem 163/WSA, seraya berharap kepada warga masyarakat Bali yang menderita mata katarak bisa memanfaatkan waktu dan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. 

Para pendaftar tidak dibatasi usia dan jumlah. Pendaftaran bisa dilakukan di Koramil-Koramil atau Kodim-Kodim terdekat yang ada di seluruh wilayah Bali atau langsung datang ke kantor Makorem 163/WSA Jl.PB Sudirman Denpasar, No. Telp 0361. 228613 / 240729  syaratnya hanya membawa foto copy KTP dan Kartu Keluarga.    (Penrem 163/Wira Satya).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template