Selasa, 03 Desember 2013

PAMEN LULUSAN DIKREG LI SESKOAD MENERIMA PEMBEKALAN DARI DANREM 163/WSA



Danrem 163/WSA beri pembekalan 12 Pamen

Lulusan Dikreg LI Seskoad


Komandan Korem 163/Wira Satya Kolonel Inf Dr. Anton Nugroho, MMDS.,M.A. di dampingi Kasrem, Kasiops dan Kasipers Selasa (3/12) menerima kedatangan 12 orang Perwira Menengah (Pamen) berpangkat mayor Lulusan Dikreg LI Seskoad di Ruang rapat Tanah Aron, Makorem 163/WSA Jl. PB. Sudirman, Denpasar. 

Acara penerimaan diawali perkenalan dilanjutkan dengan uraian pengalaman Danrem selama bertugas adalah gambaran pengalaman yang perlu diaplikasikan oleh para perwira yang baru selesai mengikuti pendidikan Seskoad, sekaligus bekal pengetahuan yang berguna sebelum melaksanakan tugas di satuan jajaran Kodam IX/Udayana.

Dihadapan para perwira lulusan Dikreg Seskoad 2013 Danrem 163/WSA menyampaikan pesan dan penekanan yaitu sesudah sekolah, hendaknya ada nilai tambah baik di bidang pekerjaan, pandangan, sikap maupun pola pikir serta tindakan nyata di lapangan secara strategis.

Sebagai Perwira lulusan Pendidikan Pengembangan Umum Tertinggi di Angkatan Darat, Danrem 163 minta untuk segera berorientasi menerima tugas dan tanggung jawab guna mendapatkan “ Trust ” (kepercayaan) dari pimpinan satuan. Jalan jauh dan panjang masih terbentang dan generasi penerus kepemimpinan TNI AD harus berorientasi untuk keberhasilan tugas pokok satuan bukan berorientasi pada materi. 

Usai menerima pengarahan ke 12 Pamen tersebut segera akan melakukan orientasi tugas keseluruh staf, baik yang ada di Makorem maupun ke  satuan Kodim jajaran Korem 163/Wira Satya. (penrem 163/WSA).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template