Rabu, 19 Juni 2013

TIM WASRIK ITJENAD

DANREM 163/WIRA SATYA TERIMA TIM WASRIK ITJENAD


  Tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Itjenad yang diketuai Kolonel Inf Heros Paduppai beserta 7 orang Pamen sebagai Perwira Pemeriksa lainnya, Rabu (19/6) diterima Danrem 163/Wira Satya di Aula Makorem  Jln. Sudirman, Denpasar, Bali.

Turut hadir dalam penyambutan Tim Wasrik Itjenad, Kasrem, Para Kasi Korem dan Para Komandan Detasemen dan Kabalak jajaran Korem 163/Wira Satya.
Mengawali sambutan Danrem 163/WSA Kolonel Inf Dr Anton Nogroho MMDS, MA menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Tim Wasrik, serta memperkenalkan para perwira jajaran Korem, dilanjutkan dengan paparan singkat tentang situasi dan kondisi dan kegiatan Korem 163/WSA.


      Dikatakan Danrem 163, masalah controling atau pengawasan yang diterjemahkan sebagai pengawasan melekat telah dilaksanakan di lingkungan Korem 163/Wira Satya, namun tidak menutup kemungkinan masih terdapat kekeliruan atau kesalahan yang terjadi diluar pantauan, oleh karena itu petunjuk dan arahan dari Tim Wasrik Itjenad sangat diharapkan dalam kegiatan hari ini. Petunjuk dan arahan yang diberikan tersebut tentu akan dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas dan dapat memotivasi kinerja Satuan jajaran Korem 163/WSA kedepannya.


         Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Itjenad Kolonel inf Heros Paduppai dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangan Tim Wasrik sebenarnya merupakan suatu yang sudah ditunggu-tunggu oleh Obyek Pemeriksaan (Obrik) karena kehadirannya bisa dijadikan sebagai sarana terapi, konsultasi dari suatu temuan yang didapat sehingga pelaksanaan tugas kedepan sesuai dengan aturan yang telah digariskan. Ditambahkan, sasaran pemeriksaannya difokuskan pencapaian sasaran kegiatan program kerja dan anggaran Tahun 2012 serta sejauh mana pelaksanaan anggaran 2013. 

(penrem 163/Wira Satya)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template