Selasa, 04 Juni 2013

PENUTUPAN TMMD KE-90 DI KAB. BANGLI

    TMMD ke-90 di Wilayah Korem 163/WSA di tutup

        Senin (3/6), Upacara penutupan kegiatan TMMD ke-90 tahun 2013 dilaksanakan di lapangan Desa Langgahan Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

        Bupati Bangli Sugianyar bertindak selaku Inspektur Upacara pada acara penutupan tersebut membacakan sambutan Gubernur Bali antara lain menyampaikan apresiasi tinggi terhadap kegiatan TMMD ke-90 Tahun 2013, karena meskipun dilaksanakan dalam waktu yang relatif singkat tetapi mampu memberikan dampak yang sangat luas, khususnya di bidang perekonomian, pembangunan, karena melalui berbagai kegiatan fisik dan nonfisik yang dilaksanakan pada kegiatan TMMD membuktikan adanya kemanunggalan TNI dan rakyat.

        Bupati Bangli Sugianyar pada kesempatan itu juga berpesan agar masyarakat Bangli bisa menjaga semua sarana prasarana yang sudah dibangun bersama TNI.

        Kegiatan TMMD di Desa Langgahan Kec. Kintamani telah berhasil membangun jalan baru sepanjang 1850m lebar 7m, Pengerasan jalan 600m, lebar 3m. kemudian Pembuatan Drainase pasangan batu panjang 230m, pembuatan 1 buah plat beton panjang 8m lebar 1,2m dan tebal 20cm  serta pembuatan senderan sepanjang 48m tinggi 2,5m. Sedangkan sasaran tambahan berupa pembuatan jalan baru yang menghubungkan Desa Langgahan menuju Desa Bayung Cerik sepanjang 500m, lebar 6m. dan pengerasan jalan di Desa Langgahan 640m lebar2,5m
  
        Upacara penutupan yang ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima hasil kegiatan fisik TMMD ke-90 2013 dari Dandim 1626/Bangli kepada Bupati Bangli disaksikan Danrem 163/Wira Satya Kolonel inf Dr. Anton Nugroho, MMDS.,M.A. Kapolres Bangli, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli Nyonya Sugianyar, serta sejumlah pejabat eselon pelaksana Kodam IX/Udayana maupun para pejabat Pemerintah Kabupaten Bangli, para Kades, Toga/Tomas dan tokoh pemuda Kab. Bangli. Usai upacara penutupan, acara dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi  TMMD.

(penrem 163/Wira Satya) 
            

                                                                                  



0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template