Kamis, 18 Oktober 2012

KETUA PPM PROV. BALI BERAUDIENSI DENGAN DANREM 163/WSA


Danrem 163/Wsa Beraudiensi dengan PPM

Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf  IB Purwalaksana menerima kunjungan pengurus Pemuda Panca Marga Provinsi Bali di Ruang Kerjanya, Markas Korem 163/Wsa Jl. PB Sudirman, Denpasar. Hadir pada acara Audiensi tersebut antara lain Ketua PPM Provinsi Bali A.A. Ani Suryani beserta beserta 7 orang anggotanya, Sementara Danrem 163/Wsa didampingi oleh Kasi Intel Letkol Inf Agus W, Pasiter Mayor Arm Adi Siswanto dan Kapenrem 163/Wsa Mayor Inf Sriyono.

Maksud dan Tujuan kedatangan pengurus organisasi Panca Marga adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan kegiatan napak tilas terhadap  perjalanan Brigjen TNI (Amn) Ngurah Rai beserta pengikutnya, yang akan selenggarakan oleh para pemuda Panca Marga serta mohon bantuan/arahan Danrem 163/Wsa.

Danrem menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas silaturahmi dari Pengurus PPM Bali, seraya berharap dengan silaturahmi ini akan terjalin hubungan emosional yang lebih kuat lagi. Ketita menyinggung kegiatan napak tilas, sebagai upaya pembinaan generasi muda, Danrem 163/Wsa berjanji  akan memberikan bantuan baik personel maupun peralatan tehnis guna mendukung kegiatan napak tilas maupun dalam rangka pembuatan Film Dokumenter sebagai bahan pendidikan bela Negara khususnya dalam hal pembinaan semangat patriotis para pendahulu kita, yang harus bisa diaktualisasikan dalam bentuk kegiatan yang positif bagi kemajuan bangsa.

Demikian pertemuan dengan PPM tersebut berjalan dengan lancar dan penuh dengan suasana kekeluargaan. Diakhiri penyerahan proposal rencana kegiatan P2M Bali kepada Danrem 163/Wira Satya.
(Penrem 163/Wira Satya)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template