Kamis, 11 Oktober 2012

GELAR PASUKAN PAM VVIP


Danrem 163/Wsa Gelar Pasukan Pam VVIP

Bertempat di lapangan Makorem 163/Wira Satya, Jl. PB. Sudirman Denpasar, Komandan Korem 163/WSA Kolonel Inf IB Purwalaksana menggelar dan mengecek secara langsung kesiapan para prajuritnya yang akan mengamankan kunjungan Perdana Menteri Australia Julia Eileen Gilard selama di Bali.

Dalam gelar pasukan di Lapangan Makorem 163/WSA, terdata lebih dari 1300 personel TNI lengkap dengan peralatannya, akan disebar di berbagai tempat yang telah ditentukan guna menjamin ketertiban dan keamanan kegiatan memperingati tragedi Bom Bali.
Menurut rencana kunjungan PM Australia ke Bali akan berlangsung selama 2 hari hingga 13 oktober mendatang. Hari pertama setelah mengikuti rangkaian acara di GWK rombongan PM Australia juga mengunjungi RS Sanglah (Unit Luka Bakar) bantuan dari pemerintah Australia selanjutnya pada keesokan harinya sebelum kembali ke negaranya PM Julia Gilard terlebih dahulu akan mengikuti prosesi dan meletakkan karangan bunga di Ground Zero, Kuta, Bali.

Peringatan 10 tahun tragedi Bom Bali-1 pada 12 oktober 2012 yang dulu dilakukan di Ground Zero Jl. Legian Kuta, sekarang di alihkan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Jimbaran. Korem 163/Wira Satya beserta jajarannya siap mengamankannya.   


(Penrem 163/Wira Satya)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template