Kamis, 24 Januari 2013

TIM BNNP BALI TIBA DI MAKOREM 163/WSA


Danrem 163/WSA Sambut Tim BNNP Bali

Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf IB Purwalaksana, Rabo, (23/1) di Markas korem 163/WSA Jl PB Sudirman, Denpasar, beraudiensi dengan pimpinan BNN (Badan Narkotika Nasional)  Provinsi Bali dan rombongan yang dipimpin I Gusti Ketut Budiartha. Maksud kedatangannya selain bersilaturahmi juga menginformasikan  tentang keberadaan organisasi BNN yang ada di Provinsi Bali.

Secara singkat IG.Kt Budiartha menjelaskan situasi dan permasalahan Narkoba yang ada di wilayah Bali dinilainya cukup memprihatinkan. Ibaratnya bagai benang kusut, sekali terlilit susah mengurainya, sulit menetralisirnya. Oleh karena itu BNNP Bali mengharap dukungan dan kerjasama Danrem 163/WSA untuk membantu memonitor, mencegah dan memberantas peredaran Narkoba yang ada di Wilayah Korem 163/Wsa maupun jajarannya.

Danrem 163/WSA secara spontan merespon positif harapan rombongan BNNP di Makorem 163/WSA sehingga langsung memerintahkan perwira stafnya untuk merealisasikan kerjasama secara konkrit di lapangan sebagai komitmen bersama demi melindungi Prajurit dan keluarganya, serta lingkungan dimanapun prajurit dan PNS Korem 163/WSA bertugas dan berada. Menurut rencananya sebelum Ultah Korem 163/Wsa akan diadakan test urine secara mendadak dan sosialisasi Narkoba untuk keluarga prajurit dan PNS Korem 163/WSA dan jajarannya.

Sebelum  meninggalkan Makorem 163/WSA Kepala BNNP Bali I Gusti Ketut Budiartha  mengucapkan terimakasih atas kesediaan Danrem menerima Audiensi BNNP Bali  beserta stafnya. Hadir pada Audeinsi Kasiter Letkol Inf Leonardus Rudi Handoko, Kasipers Letkol Caj Drs. I Made Ardana,S.Ag,M.Ag Kasiintel letkol inf Agus Wernugroho dan Kapenrem 163/WSA Mayor Inf Sriyono. Acara diakhiri dengan foto bersama di ruang kerja Danrem 163/WSA.


(Penrem 163/Wira Satya)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template