Selasa, 08 April 2014

PENYERAHAN TUGAS



ACARA PENYERAHAN TUGAS
DANREM 163/WIRA SATYA


Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Danu Nawawi pimpin Upacara Tradisi dan penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan  mantan Dandrem 163/Wira Satya Dr. Anton Nugroho, MMDS.,M.A. di Aula Makodam IX/Udayana, Jumat  tanggal 4 April 2014 untuk selanjutnya wewenang dan komando pengendalian Korem 163/Wira Satya dipegang langsung oleh Pangdam IX/Udayana. mengapa demikian karena untuk defenitif pejabat baru sebagai Komandan Korem 163/Wira Satya belum ada. Sedangkan untuk pelaksana harian tugas komando di lapangan ditunjuk kasrem 163/Wira satya.

Pangdam IX/Udayana dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam IX/Udayana menyampaikan selamat dan sukses kepada mantan Dandrem 163/WSA Dr. Anton Nugroho,MMDS.,M.A. untuk selanjutnya akan mengikuti pendidikan Lemhanas di USA Univercity, serta ucapan terima kasih banyak dan  penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Komandan Korem 163/WSA  kurang lebih berjalan setahun. 
 
Hadir pada acara tersebut Irdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, Danrimdam IX/Udayana, para Asisten Kasdam IX/Udayana, para Kabalakdam IX/Udayana,Dandim jajaran rem 163/WSA dan undangan lainnya.

 Selesai upacara sertijab di Aula Makodam IX/Udayana dilanjutkan lagi dengan upacara tradisi  pelepasan mantan Dandrem 163/WSA di Makorem 163/Wira Satya yang dihadiri keluarga besar Korem 163/WSA dengan iringan tari Anoman obong dan gong beleganjur dari sekehe gong Ajendam IX/Udayana.  Salam redaksi(penrem163wsa@gmail.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template