Senin, 12 November 2012

MOTIVATOR KONDANG HADIR DI MAKOREM 163/WSA




Ketua Persit PD IX/Udayana Hadirkan Motivator Kondang
di Makorem 163/Wira Satya, Denpasar
                                                                 
Bertempat di aula Makorem 163/Wira Satya, Jl PB Sudirman Denpasar senin (12/10) Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IX/Udayana Ny Cok Oka Wisnu Bawa Tenaya menyelenggarakan pertemuan bagi anggota Dharma Pertiwi Daerah “J” Wilayah Bali.

Pertemuan yang dihadiri sekitar 300 isteri TNI itu berlangsung selama 2 jam lebih tersebut, dilaksanakan secara berkala dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi diantara sesama prajurit TNI baik yang berada dalam organisasi Persit (TNI-AD), Jalasenastri (TNI-AL) maupun PIA Ardya Garini (TNI-AU) yang semuanya tergabung dalam organisasi Dharma Pertiwi.
Pada kesempatan silaturahmi juga nampak hadir seorang ahli komunikasi yang sudah tidak asing lagi di lingkungan Organisasi TNI yaitu Bapak Drs. Aqua Dwipayana ,M.IKom. sekaligus mengisi acara serta memberikan motivasi kepada segenap anggota Dharma pertiwi daerah “J” Wilayah Bali tentang bagaimana mewujudkan keseimbangan tugas mulia perempuan dalam kehidupan berumah tangga, dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Diakui Ny Oka Wisnu sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IX/Udayana dan Ketua Dharma Pertiwi Daerah J, baru kali inilah dapat bertatap muka secara langsung dengan Ibu-ibu pengurus dan seluruh anggota Dharma Pertiwi. Seraya berharap khususnya kepada Ibu-ibu yang hadir agar memanfaatkan momen ini untuk saling mengenal dan sharing atau bertukar pikiran antara saya dengan Ibu-ibu maupun antar Ibu-ibu sekalian. Bangun komunikasi yang positif baik kaitannya dengan kegiatan organisasi maupun pribadi, karena menurutnya hanya dengan komunikasi yang baik dan intensif maka kekompakan atau kekeluargaan di antara isteri sesama prajurit dapat tercipta.
Nampak hadir pada acara silaturahmi tersebut Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Wisnu,  Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf IB Purwalaksana, Pembina Dharma Pertiwi Kolonel Inf Md Datrawan, Dan Lanal Kolonel (p) Suarjaya, Danlanud Kolonel Atang Sudrajat, Wakil Ketua Persit KCK PD IX/Udayana Ny Pratimun, Ketua Jalasenastri Ny Suarjaya dan Ketua PIA Ardya Garini Ny Atang.

(Penrem 163/Wira Satya)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Korem 163/Wirasatya Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template